Kamis, 19 Oktober 2017

Mainan Edukasi Pasir Kinetik Paket Dream Castle

mainan-edukasi-pasir-kinetik-paket-dream-castle-semarang
Mainan Edukasi Pasir Kinetik Paket Dream Castle.
Foto oleh: Taraedutoys

Mainan edukasi pasir kinetik atau kinetic sand adalah salah satu mainan yang bersifat edukasi untuk membuat bangunan 3 dimensi yang tersusun dari komposisi 98% pasir dan 2% polydimethylsiloxane dan meniru sifat fisik dari pasir basah. Pada awalnya dirancang untuk membuat patung, namun pada perkembangannya diperkenalkan sebagai mainan edukasi “indoor” (dalam ruangan) untuk anak-anak yang berusia lebih dari 3 tahun.

Di awal kemunculannya, tampilannya menyerupai gula berwarna coklat muda yang dapat dibentuk dengan berbagai cetakan. Seperti cetakan berbentuk istana, yang dapat dibentuk menjadi bangunan 3 dimensi benteng istana dan piramida aztec. Maupun cetakan hewan dan alat transportasi yang dapat merangsang imajinasi anak untuk membentuk cetakan 3 dimensi yang beraneka ragam.

Anda pasti pernah mengajak anak-anak bermain di pantai dan membangun istana dari pasir pantai. Dengan alasan biaya, kesibukan dan jarak yang jauh, bagaimana jika Anda mengajak anak bermain pasir pantai namun tetap berada di dalam rumah. Pasir kinetik hadir agar anak Anda dapat membuat istana pasir atau bentuk lainnya dengan cara yang mudah.

Adapun pasir kinetik ini memiliki karakteristik khusus yaitu lembut dan elastis, tidak mengering, tidak mengeras dan tidak lengket di tangan maupun di cetakan. Sehingga dapat merembes melalui jari-jari seperti cairan yang bergerak lambat, tetap kering, tidak basah dan tidak kotor di tangan anak Anda, seperti pasir basah, hanya lebih sejuk. Dapat diremas, digenggam, ditekan dan dibentuk sesuai keinginan anak Anda. Tidak belepotan dan mudah dibersihkan serta tidak beracun dan aman dimainkan.

Mainan pasir kinetik ini juga dapat digunakan berulang kali, karena terbuat dari bahan yang tidak mudah mengering, sehingga dapat digunakan bermain setiap hari, kreasi anak akan lebih luas karena pasir kinetik ini juga bisa dibentuk sesuka hati tanpa berantakan.

Pasir Kinetik dimainkan dengan beberapa aksesoris penunjang untuk melengkapi permainan anak Anda.


mainan-edukasi-pasir-kinetik-paket-dream-castle-01-semarang
Mainan Edukasi Pasir Kinetik Paket Dream Castle.
Foto oleh: Taraedutoys

Satu set PASIR KINETIK Paket Dream Castle telah tersedia terhitung mulai tanggal 19 Oktober 2017, dengan harga Rp.70.000,- (tujuh puluh ribu rupiah) terdiri dari:
  
  1. 1 garpu pasir
  2. 1 sendok pasir
  3. 5 buah cetakan istana dengan warna-warna cerah
  4. Pasir kinetik seberat setengah kilogram, tersedia dalam berbagai warna.

Apabila Anda berminat silahkan memesan melalui:

SMS/WA: 082133185500
PIN BB: D0A88FEE
COD Kota Semarang.

#terimakasihgoogle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar